Minggu, 16 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Mall [UPDATE 2019]

Contoh Surat Lamaran Kerja | Sebelum Anda menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja Mall, tentunya Anda harus mengetahui informasi terkait mengenai Perusahaan/Tempat Kerja ini dan tata cara melamar kerja di tempat ini (Mall). 

Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan besar yang menyediakan berbagai barang dimulai dari alat-alat rumah tangga, berbagai jenis pakaian, hingga barang-barang elektronik. Pusat perbelanjaan ini biasanya hanya menyediakan bangunan atau ruko yang disewakan dalam jangka waktu tertentu bagi para penyedia barang yang hendak menjajakan barang-barang produksinya di tempat tersebut. 
contoh surat lamaran kerja di mall, surat lamaran spg, contoh surat lamaran kerja di mall matahari, contoh cv spg, contoh surat lamaran spg event, contoh surat lamaran kerja di mall ramayana, contoh surat lamaran kerja sebagai karyawan mall, contoh surat lamaran kerja promotor, info contoh cv spg event
Pegawai Mall
Berbeda dengan pasar maupun supermarket, para pedagang yang berbisnis di tempat ini merupakan para pelaku bisnis besar yang sudah memiliki brand atau merk terkemuka yang membutuhkan pegawai-pegawai, seperti seorang SPG (Sales Promotion Girl), hingga seorang kasir untuk menjalankan bisnisnya di tempat ini. 
Penelusuran Terkait : contoh surat lamaran kerja di mall, surat lamaran spg, contoh surat lamaran kerja di mall matahari, contoh cv spg, contoh surat lamaran spg event, contoh surat lamaran kerja di mall ramayana, contoh surat lamaran kerja sebagai karyawan mall, contoh surat lamaran kerja part time.
Karena para pelaku bisnis di sebuah mall merupakan pebisnis besar, juga memiliki area yang sangat luas, penyedia atau pengelola Mall juga pastinya membutuhkan banyak pegawai keamanan seperti, satpam atau security di beberapa area dalam maupun area luar mall. 

Beberapa Teknik Utama dalam Melamar Pekerjaan di Mall :  
Surat Lamaran tersebut dapat Anda kirim ke Mall yang Anda tuju melalui :
  1. Pos (dengan alamat penerima dan pengirim yang jelas),
  2. Melalui email (jika perusahaan tersebut menerima Surat Lamaran yang dikirim melalui email), atau
  3. Datang langsung ke perusahaan atau Mall yang Anda tuju (dengan melakukan walk in interview).

Setelah itu, Anda tinggal bersiap untuk melaksanakan interview (wawancara) dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti :
  1. Kemampuan berbicara dan penampilan (penampilan anda adalah hal yang pertama dilihat oleh interviewer atau calon atasan anda),
  2. Body language, Anda harus berjalan dengan tubuh tegap saat memasuki ruangan interview yang menunjukkan bahwa Anda merupakan pribadi yang tegas dan disiplin, dan
  3. Bicara dengan santai namun tegas yang dibarengi dengan kontak mata yang baik.

Bila Anda telah menentukan posisi apa yang hendak Anda pilih di tempat ini, silakan simak Contoh Surat Lamaran Kerja Mall di bawah ini sebagai gambaran penyusunan Surat Lamaran Kerja Anda. 
contoh surat lamaran kerja di mall, surat lamaran spg, contoh surat lamaran kerja di mall matahari, contoh cv spg, contoh surat lamaran spg event, contoh surat lamaran kerja di mall ramayana, contoh surat lamaran kerja sebagai karyawan mall, contoh surat lamaran kerja promotor, info contoh cv spg event
Contoh Surat Lamaran Kerja Mall
Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot membuat ulang berdasarkan contoh di atas, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Mall dalam format Microsoft Word (docx) yang dapat Anda download di bawah ini.

Format Contoh Surat Lamaran Kerja Mall tersebut tentunya dapat disesuaikan dengan data diri pribadi Anda termasuk posisi mana yang diinginkan. 
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Mall (docx

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Mall yang dapat Anda gunakan, maupun hanya untuk sekedar referensi yang baik dalam melamar kerja. Dengan beberapa langkah singkat yang kami paparkan dalam melamar kerja di atas, diharapkan Anda dapat diterima untuk bergabung menjadi bagian dari sebuah Mall dengan posisi yang Anda tuju. Dan juga jangan lewatkan berbagai informasi bermanfaat untuk Anda yang telah kami sediakan disini.


EmoticonEmoticon