Minggu, 16 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja | Sebelum Anda menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance, tentunya Anda harus mengetahui informasi terkait mengenai Perusahaan/Tempat Kerja ini. 
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (lebih dikenal sebagai Adira Finance) berdiri sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Adira Finance berkomitmen secara tetap untuk menjadi sebuah perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Tanah Air, Indonesia. Perusahaan ini hadir untuk melayani berbagai pembiayaan (yang sebagian besar) produk kendaraan bermotor baik yang baru maupun bekas.
contoh surat lamaran kerja adira finance terbaru, contoh surat lamaran kerja staff finance, contoh surat lamaran kerja di leasing, contoh surat lamaran kerja kolektor, contoh surat lamaran kerja menjadi kolektor, format surat pengalaman kerja adira finance, contoh surat lamaran kerja leasing motor, contoh surat lamaran kerja di kredit plus, contoh surat lamaran kerja posisi kolektor
Karyawan Adira
Seperti saudaranya (PT. Adira Quantum Multi Finance), Adira Finance melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dimana Bank Danamon menjadi pemegang saham terbesar. Hal ini dilakukan atas dasar latar belakang kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor yang tinggi dan saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. 

Perusahaan ini selalu berupaya memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia melalui identitas serta slogan mereka, yaitu “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen. 
Penelusuran Terkait : contoh surat lamaran kerja adira finance terbaru, contoh surat lamaran kerja staff finance, contoh surat lamaran kerja di leasing, contoh surat lamaran kerja kolektor, contoh surat lamaran kerja menjadi kolektor, format surat pengalaman kerja adira finance, contoh surat lamaran kerja leasing motor, contoh surat lamaran kerja di kredit plus, contoh surat lamaran kerja posisi kolektor.
Bila Anda telah menentukan posisi apa yang hendak Anda pilih di Perusahaan/Tempat Kerja tersebut, kami menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance di bawah ini sebagai gambaran penyusunan Surat Lamaran Kerja Anda. 
contoh surat lamaran kerja adira finance terbaru, contoh surat lamaran kerja staff finance, contoh surat lamaran kerja di leasing, contoh surat lamaran kerja kolektor, contoh surat lamaran kerja menjadi kolektor, format surat pengalaman kerja adira finance, contoh surat lamaran kerja leasing motor, contoh surat lamaran kerja di kredit plus, contoh surat lamaran kerja posisi kolektor
Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance 2017
Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot membuat ulang berdasarkan contoh di atas, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance dalam format Microsoft Word (docx) yang dapat Anda download di akhir artikel ini. Format tersebut dapat disesuaikan dengan data diri pribadi Anda termasuk posisi mana yang diinginkan.

Beberapa Teknik Utama dalam Melamar Pekerjaan :   
Surat Lamaran tersebut dapat Anda kirim ke PT. Adira Dinamika Multi Finance melalui : 
  1. Pos (dengan alamat penerima dan pengirim yang jelas),
  2. Melalui email (jika perusahaan tersebut menerima Surat Lamaran yang dikirim melalui email), atau 
  3. Datang langsung ke perusahaan (dengan melakukan walk in interview). 

Setelah itu, Anda tinggal bersiap untuk melaksanakan interview (wawancara) dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti : 
  1. Penampilan berbicara dan penampilan (penampilan anda adalah hal yang pertama dilihat oleh interviewer atau calon atasan anda),
  2. Body language, Anda harus berjalan dengan tubuh tegap saat memasuki ruangan interview, dan  
  3. Bicara dengan santai namun tegas yang dibarengi dengan kontak mata yang baik. 
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance (docx)

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance yang dapat Anda gunakan maupun hanya untuk sekedar referensi yang baik dalam melamar kerja. Dengan beberapa langkah singkat yang kami paparkan dalam melamar kerja di atas, diharapkan Anda dapat diterima untuk bergabung dengan perusahaan atau tempat kerja yang tengah Anda tuju. Dan juga jangan lewatkan berbagai informasi bermanfaat untuk Anda yang telah kami sediakan disini.


EmoticonEmoticon