Kamis, 27 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia

Contoh Surat Lamaran Kerja | Sebelum Anda menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia, tentunya Anda harus mengetahui informasi terkait mengenai Perusahaan/Tempat Kerja ini.
PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom Indonesia) Tbk, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi serta menyediakan jasa dan jaringan telekomunikasi terlengkap di Indonesia. Telkom mengklaim perusahaannya sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah lebih dari 15 juta pelanggan telepon dan juga lebih dari 104 juta pelanggan telepon seluler. 
contoh surat lamaran kerja grapari telkomsel, contoh surat lamaran kerja di pt telkom, contoh surat lamaran kerja telkom indonesia, surat lamaran kerja pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja telkom akses, contoh surat lamaran kerja di pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja customer service telkomsel, pt grapari telkomsel, nama pt telkomsel, alamat pt telkom indonesia
PT Telkom Indonesia
Telkom merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang 52,56% sahamnya (saat ini) dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan 47,44% dimiliki oleh Publik, Bank luar negeri (Bank of New York), dan investor dalam Negeri.
Penelusuran Terkait : contoh surat lamaran kerja grapari telkomsel, contoh surat lamaran kerja di pt telkom, contoh surat lamaran kerja telkom indonesia, surat lamaran kerja pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja telkom akses, contoh surat lamaran kerja di pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja customer service telkomsel, pt grapari telkomsel, nama pt telkomsel, alamat pt telkom indonesia.
Saham PT Telkomsel Indonesia juga dimiliki oleh Telkom sebagai salah satu dari 13 anak perusahaan. Berikut ini beberapa layanan yang menjadi unggulan dari PT Telkom Indonesia : 
  1. IndiHome Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom dengan teknologi 100% fiber yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah); 
  2. Telepon tetap (PSTN): layanan telepon tetap yang pernah menjadi monopoli Telkom di Indonesia; 
  3. Flexi, yakni layanan telepon, data, dan internet berbasis fixed wireless CDMA; 
  4. TelkomNet Instan, yakni sebuah layanan akses internet dial up; 
  5. TelkomNet Astinet, yang merupakan sebuah layanan akses internet berlangganan dengan fokus perusahaan; 
  6. Speedy, yakni sebuah layanan akses internet dengan kecepatan tinggi (broad band) menggunakan teknologi ADSL; 
  7. e-Business (meliputi : i-deal, i-manage, i-Settle, i-Xchange, TELKOMWeb Kiostron, TELKOMWeb Plazatron); 
  8. Solusi Enterprise – INFONET;
  9. TELKOMLink DINAccess;
  10. TELKOMLink VPN IP, yakni layanan komunikasi data any to any connection berbasis IP MPLS; 
  11. TELKOMNet Whole Sale (VPN Dial), merupakan sebuah layanan akses dial up ke intranet suatu perusahaan yang dilakukan secara remote dan mobile melalui jaringan data berbasis TCP IP (MPLS/tunneling) pada TELKOMNet; 
  12. TELKOM ISDN, dimana jaringan digital inin menyediakan layanan telekomunikasi multimedia (merupakan pengembangan dari sistem telepon yang telah terintegrasi); 
  13. e-Health, merupakan sebuah layanan solusi untuk entitas kesehatan yang meliputi sistem informasi dan aplikasi, diantaranya ePuskesmas, ePharmacy, HIE (Health Information Exchange).

PT Telkom Indonesia juga telah berhasil meluncurkan dua buah satelit demi mendukung kualitas jaringan komunikasi mereka, diantaranya yaitu :
  1. TELKOMSatelit (dengan menyewa Transponder);
  2. TELKOMVSAT.

Selain produk unggulan telekomunikasi dan komunikasi yang telah saya paparkan di atas, PT Telkom Indonesia juga menyediakan layanan televisi berbayar berbasis protokol internet, seperti Groovia TV dan UseeTV. 

Dalam merekrut karyawannya, PT Telkom Indonesia menerima lamaran kerja langsung ke perusahaan atau mengadakan sebuah program recruitment yang biasanya dilaksanakan via website resmi perekrutan karyawan. Program tersebut berisi dua pilihan jalur recruitment yang bisa diakses pelamar, diantaranya : 
  1. Fresh Graduate Hiring Program, dimana perusahaan ini mencari para pelamar fresh graduated (lulusan baru/muda) terbaik dari perguruan tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari Telkom; 
  2. Socio Digi Leader, dimana PT perusahaan merekrut talenta-talenta di bidang digital business leader melalui kompetisi “ide solusi” digital dan paid internship; 
  3. Professional Hiring Program, dimana perusahaan ini hanya merekrut tenaga kerja yang memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang telah diakui serta memenuhi syarat.

Bila Anda ingin bergabung di Perusahaan Telekomunikasi terbesar di Indonesia ini, kami menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia di bawah ini sebagai gambaran penyusunan Surat Lamaran Kerja Anda. 
contoh surat lamaran kerja grapari telkomsel, contoh surat lamaran kerja di pt telkom, contoh surat lamaran kerja telkom indonesia, surat lamaran kerja pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja telkom akses, contoh surat lamaran kerja di pt telkom akses, contoh surat lamaran kerja customer service telkomsel, pt grapari telkomsel, nama pt telkomsel, alamat pt telkom indonesia
Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia
Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot membuat ulang berdasarkan contoh di atas, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia dalam format Microsoft Word (docx) yang dapat Anda download di akhir artikel ini. Format tersebut dapat disesuaikan dengan data diri pribadi Anda termasuk posisi mana yang diinginkan. 

Beberapa Teknik Utama dalam Melamar Pekerjaan 
Surat Lamaran tersebut dapat Anda kirim ke PT. Telkom Indonesia melalui : 
  1. Pos (dengan alamat penerima dan pengirim yang jelas),
  2. Melalui Open Recruitment di website recruitment PT Telkom Indonesia, atau 
  3. Datang langsung ke perusahaan (dengan melakukan walk in interview).

Setelah itu, Anda tinggal bersiap untuk melaksanakan interview (wawancara) dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti : 
  1. Penampilan berbicara dan penampilan (penampilan anda adalah hal yang pertama dilihat oleh interviewer atau calon atasan anda);
  2. Body language, Anda harus berjalan dengan tubuh tegap saat memasuki ruangan interview;
  3. Bicara dengan santai namun tegas yang dibarengi dengan kontak mata yang baik.
Download Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia (docx

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia yang dapat Anda gunakan maupun hanya untuk sekedar referensi yang baik dalam melamar kerja. Dan juga dengan beberapa langkah singkat yang kami paparkan dalam melamar kerja di atas, diharapkan Anda dapat diterima untuk bergabung dengan perusahaan atau tempat kerja yang tengah Anda tuju.


EmoticonEmoticon