Senin, 17 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA

Contoh Surat Lamaran Kerja | Sebelum Anda menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA, tentunya Anda harus mengetahui informasi terkait mengenai Bank BCA dan tata cara melamar kerja yang baik dan benar. 
Bank Central Asia (lebih dikenal sebagai Bank BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 Pebruari 1957 oleh Sudono Salim. Pada saat krisis moneter Indonesia yang terjadi di tahun 1998, Bank ini mampu bertahan. BCA diangkat oleh pemerintah setelah kinerjanya pulih kembali dan didivestasi hingga pada 2002 jatuh ke tangan Farindo yang merupakan konsorsium Farallon Capital Management bersama Grup Djarum.
contoh surat lamaran kerja bca, contoh surat lamaran magang bakti bca, contoh surat lamaran kerja di bank bca lulusan sma, contoh curriculum vitae lamaran kerja di bank, contoh surat lamaran bank bca 2016, contoh surat lamaran kerja bank tanpa posisi, cara membuat lamaran pekerjaan di bank, contoh surat lamaran kerja bank bca 2015, contoh daftar riwayat hidup bank bca
Costumer Care Bank BCA
BCA lebih gencar menggarap bidang retail banking, terutama consumer banking dan payment banking. Saat ini BCA semakin berkembang dan memiliki anak usaha, seperti : BCA Finance, BCA Syariah, asuransi jiwa, dan banyak lagi. Di samping itu, BCA mampu memenuhi setiap kebutuhan nasabah mulai dari remaja, karyawan, hingga pebisnis besar.
Penelusuran Terkait : contoh surat lamaran kerja bca, contoh surat lamaran magang bakti bca, contoh surat lamaran kerja di bank bca lulusan sma, contoh curriculum vitae lamaran kerja di bank, contoh surat lamaran bank bca 2016, contoh surat lamaran kerja bank tanpa posisi, cara membuat lamaran pekerjaan di bank, contoh surat lamaran kerja bank bca 2015, contoh daftar riwayat hidup bank bca.
Dari tahun ke tahun, BCA semakin dikenal sebagai bank yang mempunyai banyak sekali keunggulan dan dinilai sangat profesional. Di pasar kredit pemilikan rumah (KPR), BCA bergerak lebih depan, khususnya pada kelompok menengah ke atas. 

Beberapa Teknik Utama dalam Melamar Pekerjaan :  
Surat Lamaran tersebut dapat Anda kirim ke PT. Bank BCA melalui :
  1. Pos (dengan alamat penerima dan pengirim yang jelas),
  2. Melalui website resmi perusahaan, PT. Bank BCA lebih banyak menerima lamaran kerja via website resminya. Biasanya, dalam website resmi Bank ini mengkategorikan pelamar ke dalam tiga kategori, yaitu pelamar lulusan baru (freshgraduate), professional, dan magang bakti (bagi para lulusan SMK);
  3. Datang langsung ke perusahaan (dengan melakukan walk in interview).

Setelah itu, Anda tinggal bersiap untuk melaksanakan interview (wawancara) dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti :
  1. Penampilan berbicara dan penampilan (penampilan anda adalah hal yang pertama dilihat oleh interviewer atau calon atasan anda), 
  2. Body language, Anda harus berjalan dengan tubuh tegap saat memasuki ruangan interview,
  3. Bicara dengan santai namun tegas yang dibarengi dengan kontak mata yang baik.

Bila Anda telah menentukan posisi apa yang hendak Anda pilih di tempat ini, kami menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA di bawah ini sebagai gambaran penyusunan Surat Lamaran Kerja Anda. 
contoh surat lamaran kerja bca, contoh surat lamaran magang bakti bca, contoh surat lamaran kerja di bank bca lulusan sma, contoh curriculum vitae lamaran kerja di bank, contoh surat lamaran bank bca 2016, contoh surat lamaran kerja bank tanpa posisi, cara membuat lamaran pekerjaan di bank, contoh surat lamaran kerja bank bca 2015, contoh daftar riwayat hidup bank bca
Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA
Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot membuat ulang berdasarkan contoh di atas, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA dalam format Microsoft Word (docx) yang dapat Anda download pada halaman Contoh Surat Lamaran Kerja Bank.

Format Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA tersebut tentunya dapat disesuaikan dengan data diri pribadi Anda termasuk posisi mana yang diinginkan. 

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA yang dapat Anda gunakan, maupun hanya untuk sekedar referensi yang baik dalam melamar kerja. Dan juga dengan beberapa langkah singkat yang kami paparkan dalam melamar kerja di atas, diharapkan Anda dapat diterima untuk bergabung menjadi bagian dari sebuah Bank dengan posisi yang Anda tuju.


EmoticonEmoticon