Selasa, 25 April 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran

Contoh Surat Lamaran Kerja | Sebelum Anda menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran atau Manajemen Administrasi Perkantoran, tentunya Anda harus mengetahui informasi terkait mengenai jenis pekerjaan ini. 
Manajemen administrasi perkantoran merupakan bagian dari manajemen yang memberikan segala informasi layanan bidang administrasi yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan dengan efektif dan memberi dampak kelancaran pada bidang lainnya.
contoh surat lamaran kerja sebagai administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja tenaga administrasi, surat lamaran kerja staff administrasi bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja bagian administrasi di rumah sakit, contoh cv staff administrasi, contoh cv administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja staff administrasi di sekolah, contoh pekerjaan administrasi perkantoran, surat lamaran kerja administrasi rumah sakit, contoh surat lamaran kerja rumah sakit umum daerah
Kegiatan sehari-hari seorang karyawan administrasi
Ada beberapa tujuan Manajemen Adminisitrasi Perkantoran menurut Ahli bahasa, diantaranya adalah :
  1. Memberikan segala keterangan secara lengkap yang diperlukan siapa saja, kapan, dan di mana hal itu diperlukan demi pelaksanaan perusahaan secara efisien;
  2. Memberikan note (catatan atau keterangan) dan laporan yang cukup dengan biaya seminimal mungkin;
  3. Membantu perusahaan memelihara dan menjaga persaingan;
  4. Memberikan pekerjaan ketatausahaan dengan cermat;
  5. Membuat catatan dengan biaya seminimal mungkin.
Penelusuran Terkait : contoh surat lamaran kerja sebagai administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja tenaga administrasi, surat lamaran kerja staff administrasi bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja bagian administrasi di rumah sakit, contoh cv staff administrasi, contoh cv administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja staff administrasi di sekolah, contoh pekerjaan administrasi perkantoran, surat lamaran kerja administrasi rumah sakit, contoh surat lamaran kerja rumah sakit umum daerah.
Deskripsi pekerjaan dari manajemen administrasi perkantoran secara umum, antara lain :
  1. Pengadministrasian seluruh kegiatan;
  2. Menginventarisasi alat tulis kantor (ATK);
  3. Menyediakan informasi yang dibutuhkan demi kepentingan manajemen;
  4. Melakukan pengarsipan data agar mudah diakses oleh yang pegawai lain yang membutuhkan;
  5. Melakukan pengadaan (penyediaan) file.

Bila Anda telah gambaran umum terkait pekerjaan di Perusahaan/Tempat Kerja yang Anda tuju, kami menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran di bawah ini sebagai gambaran penyusunan Surat Lamaran Kerja Anda. 
contoh surat lamaran kerja sebagai administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja tenaga administrasi, surat lamaran kerja staff administrasi bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja bagian administrasi di rumah sakit, contoh cv staff administrasi, contoh cv administrasi perkantoran, contoh surat lamaran kerja staff administrasi di sekolah, contoh pekerjaan administrasi perkantoran, surat lamaran kerja administrasi rumah sakit, contoh surat lamaran kerja rumah sakit umum daerah
Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran
Namun, jika Anda tidak ingin repot-repot membuat ulang berdasarkan contoh di atas, kami juga menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran dalam format Microsoft Word (docx) yang dapat Anda download di akhir artikel ini.

Format tersebut dapat disesuaikan dengan data diri pribadi Anda termasuk dimana Anda hendak melamar pekerjaan ini.  

Beberapa Teknik Utama dalam Melamar Pekerjaan
Surat Lamaran tersebut dapat Anda kirim ke Instansi atau Perusahaan melalui : 
  1. Pos (dengan alamat penerima dan pengirim yang jelas),
  2. Melalui email (jika perusahaan tersebut menerima Surat Lamaran yang dikirim melalui email), atau;
  3. Datang langsung ke perusahaan (dengan melakukan walk in interview).

Setelah itu, Anda tinggal bersiap untuk melaksanakan interview (wawancara) dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti : 
  1. Penampilan berbicara dan penampilan (penampilan anda adalah hal yang pertama dilihat oleh interviewer atau calon atasan anda);
  2. Body Language, Anda harus berjalan dengan tubuh tegap saat memasuki ruangan interview;
  3. Bicara dengan santai namun tegas yang dibarengi dengan kontak mata yang baik.
Download Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran (docx)

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Perkantoran yang dapat Anda gunakan maupun hanya untuk sekedar referensi yang baik dalam melamar kerja. Dan juga dengan beberapa langkah singkat yang kami paparkan dalam melamar kerja di atas, diharapkan Anda dapat diterima untuk bergabung dengan perusahaan atau tempat kerja yang tengah Anda tuju.


EmoticonEmoticon